Home » » Ntapp.. Mobil F1 Masa Depan Besutan Ferrari

Ntapp.. Mobil F1 Masa Depan Besutan Ferrari

Dengan teknologi yang makin maju dan regulasi yang terus berubah, mobil-mobil F1 masa depan dipastikan bakal makin canggih. Konsep 'Jet Darat' futuristis besutan The Prancing Horse akan membuat Anda terkesan.

Mobil F1 masa depan milik Ferrari ini baru sebatas konsep. Tapi yang membuatnya bukan fanboy 'Tim Kuda Jingkrak' menggunakan aplikasi Photoshop atau sejenisnya, gambar ini dibuat langsung oleh Departemen Desain Ferrari di Maranello.

Disebutkan kalau mobil konsep ini dibuat dengan parameter-parameter yang digunakan untuk pengembangan mobil musim ini. Karena itulah mobil ini diyakini merupakan representasi dari perkembangan F1 ke depan.

 

Yang mencolok dari konsep mobil ini tentu saja system aerodinamis yang sangat berbeda. Selain itu ban yang digunakan juga telihat lebih 'gemuk'. Tidak dijelaskan soal kekuatan yang tersimpan dalam mesin Kuda Jingkrak masa depan ini.
"Tantangan kami adalah menciptakan sesuatu yang -- secara singkat bisa dikatakan -- terlihat lebih keren. Kami menghargai komentar Anda soal hal itu," demikian pernyataan resmi Ferrari seperti dikutip dari BBC.


   

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

ingat-POPULER

close
close