Home » » DEBAT CAPRES AS: Trump Bantah Tuduhan Pelecehan Seksual

DEBAT CAPRES AS: Trump Bantah Tuduhan Pelecehan Seksual





LAS VEGAS – Donald Trump membantah isu pelecehan seksual yang beberapa waktu belakangan berhembus kencang. Dalam Debat Calon Presiden Amerika Serikat (Capres AS) yang berlangsung di Universitas Nevada, Konglomerat Asal New York itu mengatakan klaim mengenai pelecehan kepada dirinya ‘sebagian besar telah terbantahkan’ dan diduga merupakan propaganda kubu Hillary.
Menjawab pertanyaan moderator Chris Wallace, Trump menyatakan tidak mengenal para perempuan yang satu persatu muncul dan mengaku telah dilecehkan olehnya. Dia juga membantah mengatakan para perempuan itu tidak menarik dan balik menuding tim kampanye Hillary mendalangi skandal ini.

“Para perempuan ini, saya pikir mereka menginginkan ketenaran atau tim kampanye Hillary yang melakukan itu. Dan saya pikir tim kampanye Hillary yang melakukannya. Saya yakin dia membuat orang-orang ini maju,” ujar Trump.
Secara umum, debat capres terakhir kali ini berlangsung lebih tenang dibandingkan dua perhelatan sebelumnya. Baik Hillary maupun Trump banyak menyampaikan hal-hal substantif dalam kesempatan terakhir mereka menjelang pemilihan presiden 8 November 2016 mendatang.

sumber
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

ingat-POPULER

close
close